4 Efek Samping Alat Bantu Sex Bagi Wanita

Banyak toko yang Jual Sex Toys di belahan dunia, termasuk juga di negara kita Indonesia ini yang menawarkan dari internet atau kata lain dunia online sehingga mempermudah sebagian orang yang memerlukan produk untuk memuaskan baik pria atau wanita, namun kali ini kami ingin membahas tentang 4 Efek Samping Alat Bantu Sex Bagi Wanita agar para ladies bisa memilih alat bantu tersebut benar-benar aman saat di gunakan.

efek samping alat bantu sex wanita

Dalam mencari sebuah Alat Bantu Sex memang sekarang ini sangat mudah, anda bisa cari di internet dan berbagai web yang menyediakannya untuk kebutuhan tambahan seksual anda, dengan itu anda bisa menggunakknya sebagai pelampiasan hasrat seksual anda yang tidak bisa di salurkan oleh pasangan anda, dalam hal seperti ini perlu anda waspadai, karena ada efek bagi kesehatan anda lho...?? Dibawah ini akan kami bagikan beberapa dampak efek yang wajib anda tahu.
  1. Menyebabkan Iritasi dan Cedera - Alat bantu sex dapat menyebabkan iritasi vagina wanita. Ini terjadi jika dilakukan dengan berlebihan dan kurang steril. Salah satu jenis alat bantu seks yang tidak memiliki butt plug juga berbahaya karena dapat mencederai anus pengguna. Sebagian wanita memilih alat bantu seks untuk merangsang bagian anus mereka dan jika alat tersebut tidak memiliki butt plug, yaitu alat berbentuk cakram pada dasar alat yang berguna untuk mencegah alat tersebut supaya tidak masuk secara penuh ke dalam anus. Jika tidak, peristaltic rectum yang ada pada anus akan menyedot alat tersebut dan tentu saja, sang pengguna bisa berada dalam keadaan kritis karenanya. Apabila seseorang menggunakan alat bantu seks juga terkadang mengeluhkan penyakit jamur pada area vitalnya, penggunaan alat bantu seks bisa juga melukai area vitalnya. Hal ini disebabkan karena adanya infeksi jamur meningkatkan resiko iritasi dan reaksi alergi, bahkan infeksi karena gesekan alat bantu seks pada area vital dimana infeksi jamur tersebut berada.
  2. Megnurangi sensitivitas alat vital - Resiko lain dari penggunaan alat bantu seks yaitu dapat mengurangi sensitivitas vagina. Alat bantu seks, khususnya berbagai jenis vibrator, telah terbukti dapat menyebabkan mati rasa sementara pada bagian vagina dan tentu saja, hal tersebut bisa menjadi cukup berbahaya bagi sensitivitas area vital Anda.
  3. Banyak yang Berasal dari Bahan Berbahaya - Saat ini beredar juga alat bantu yang diperkirakan mengandung senyawa racun dan berbahaya. Sebagai contoh, berbagai alat bantu seks dari phalates dipercaya memiliki efek beracun pada tubuh manusia. Selain terbuat dari bahan phalates, cairan pelumas juga telah diketahui dapat membahayakan tubuh pengguna. Untuk itu sebelum menggunakannya kita harus jeli, cairan pelumas akan diserap oleh kulit dan telah terbukti, cairan tersebut bisa menumbuhkan racun dalam tubuh pengguna. Di sisi lain cairan pelumas yang banyak beredar saat ini juga telah terbukti dapat menyebabkan kanker, terutama jika digunakan secara rutin. Ditambah lagi, zat warna serta pewangi buatan yang terdapat dalam cairan pelumas yang beredar di pasaran saat ini juga telah terbukti sangat berbahaya bagi tubuh.
  4. Resiko Menularnya Penyakit Seksual - Salah satu bahaya lainnya adalah beresiko menularnya penyakit seksual lewat penggunaan alat tersebut. Hal ini bisa terjadi jika alat bantu tersebut digunakan secara bersama-sama oleh beberapa pengguna dan salah satu pengguna mengidap penyakit seksual. Terlebih jika alat yang digunakan tidak steril dan dapat mengakibatkan penyakit karena serangan bakteri atau virus pada alat kelamin.
Dari itu pilihlah Alat Bantu Sex terbaik dengan berkunjungi di http://www.jualalatbantusex.asia/ karena web itu menyediakan alat bantu sangat aman saat digunakan oleh wanita, ada pula sex toys yang untuk pria.

0 komentar:

Posting Komentar